Buka Bersama Kelautan

Pada hari kamis, 10 Juli 2014 Neptune 2013 mengadakan acara bersama angkatan. Buka bersama angkatan adalah acara untuk menyambung silaturahmi antar angkatan dalam suasana ramadhan. Ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh Neptune 2013. Acara ini dibuat seunik mungkin dan berbeda oleh Neptune 2013 dengan adanya area photobooth yang terletak di gazebo depan gedung C FPIK UNDIP. Pada photobooth ini dibuat gambar maskot Junep dan Atune yang mengenakan pakaian muslim.




Acara yang dihadiri oleh Albatross, Atlantik, Predator, Pinisi, Samudra dan Supersenior ini dimulai pukul 5 sore oleh mc, kemudian disambung dengan lagu-lagu rohani. Ketika azdan berkumandang, seksi konsumsi berkeliling memberikan sop buah ala Neptune dan makanan kecil sebagai takjil. Dalam acara ini Neptune membuat games ABC 5 dasar, ini merupakan permainan tebak nama dengan huruf yang telah ditentukan mc. Saat mc menentukan huruf dan lagu dimainkan, glowsick diedarkan. Ketika lagu yang dimainkan berhenti maka orang terakhir yang memegang glowstick maju dan harus memberikan satu nama namun tidak boleh satu angkatan. Peserta yang berpartisipasi dalam permainan ini diberikan hadiah berupa gelang. Di sela-sela permainan, Neptune 2013 memberikan surprise kepada komting 2013 yang sedang berulang tahun. 



Setelah itu meniup lilin Komting 2013 mengutarakan doa-doanya untuk Neptune 2013. Ramah tamah setiap angkatan menambah suasana buka bersama ini semakin menyenangkan. Semakin malam semakin seru dengan perform akustik dari setiap angkatan. Pada akhir acara, pesan kesan dari beberapa perwakilan diberikan dan dengan ucapan terimakasih acara buka bersama ini berakhir pada pukul 8.30 malam. (RA)



Tidak ada komentar: