HMIK COMRADE 2015


          Selamat siang mariners! 15 April 2015 lalu, pengurus dari departemen Kominfo HMIK 2015 memperkenalkan kepengurusan HMIK tahun 2015 melalui media sosial twitter @hmikundip . Perkenalan kepengurusan kali ini ditujukan untuk mendekatkan antara pengurus dan anggota. Perkenalan kepengurusan kali ini dimulai dengan launching "nama" kepengurusan HMIK pada tahun 2015 ini, yaitu HMIK COMRADE 2015. 
          HMIK COMRADE 2015 merupakan usulan nama dari wakil ketua HIMK periode 2015 yaitu Aulia Surya Gemilang. Comrade sendiri memiliki arti "saudara" yang mana diharapkan kepengurusan kali ini dapat memiliki ikatan yang kuat seperti ikatan anatau saudara. Selain itu HMIK COMRADE pun memiliki makna tersendiri yaitu COMbine Respect And DEtermination. ketiga kata tersebut memiliki arti tersendiri bagi kepengurusan HMIK, yang mana COMBINE merupakan nama kepengurusan periode 2013 yang diketuai oleh Esha E. Saratoga dan RESPECT adalah nama kepengurusan periode 2013 yang diketuai oleh Gilang Ramadhan. Dengan mengadopsi kedua nama kepengurusan terdahulu diharapkan kepengurusan HMIK saat ini dapat pula mengadopsi nilai - nilai emas yang ditorehkan oleh kepengurusan terdahulu sehingga dapat membulatkan tekad (Determination) memajukan kelautan kearah yang lebih baik lagi. 

          Selain perkenalan nama kepengurusan, para pengurus HMIK 2015 juga diperkenalkan pada 15 April 2015 kemarin. 

Dan pada kesempatan yang sama, Departemen KOMINFO HMIK 2015, memperkenalkan Official Account LINE dan ASK.FM HMIK UNDIP kepada seluruh warga Kelautan. Untuk kalian yang belum menambahkan offical account line HMIK bisa di add ID @NEO4320S  dan ask.fm bisa di akses di http://ask.fm/hmikundip . Semoga dengan adanya dua media interaksi baru ini dapat membuat HMIK lebih dekat dengan seluruh warga kelautan. (ZLR)

Tidak ada komentar: