HMIK UNDIP SUKSES LAKSANAKAN DIKLAT ORGANISASI DALAM RANGKA OPEN RECRUITMENT 2011

       Selasa, 22 Maret 2011 bertempat di kampus Ilmu Kelautan, Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HMIK) Undip telah sukses melaksanakan tahapan open recruitmen kepengurusan periode 2011/2012, yaitu diklat organisasi. Dengan diikuti 43 peserta calon anggota baru HMIK. Diklat organisasi ini sendiri merupakan tahapan ke dua bagi peserta calon anggota baru. Dan merupakan sebuah terobosan baru di tahapan open recruitmen tahun ini. Dalam rangka memperoleh generasi HMIK yang lebih unggul, produktif, kreatif dan inovatif. Serta bertujuan untuk lebih mengenalkan struktur dan manajemen organisasi yang ada di HMIK itu sendiri.

Acara ini di mulai pukul 19.30. Dan di buka secara langsung oleh ketua HMIK, yaitu Sdr. Pinta Budi Pradana. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan departemen-departemen yang dimiliki oleh HMIK. HMIK sendiri memiliki tujuh departemen. Yaitu departemen EKOBIS (Ekonomi dan Bisnis), PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia), KESMA (Kesejahteraan Mahasiswa), RISTEK (Riset dan Teknologi), INFOKOM (Informasi dan Komunikasi), dan dua departemen baru. Yaitu, DEPDAGRI (Departemen Dalam Negri) dan DEPRESI (Departemen Apresiasi dan Seni). Serta dua pengurus harian, yaitu sekretaris dan bendahara. Penjelasan departemen ini langsung di sampaikan oleh kepala departemen masing-masing. Pengenalan departemen ini juga meliputi penjelasan mengenai rancangan program kerja tiap departemen yang dimiliki oleh HMIK itu sendiri.
Semoga acara ini bisa menjadi bekal dasar bagi peserta calon anggota baru HMIK sebelum berhak melanjutkan tahapan open recruitmen selanjutnya. JALAS VEVA JAYA MAHE.

1 komentar:

aqua marine mengatakan...

semangat ya HMIK...!!!