OVERVIEW: SEMINAR NASIONAL K3 & PROSPEK KERJA DI BIDANG KELAUTAN

Panitia Semnas K3 & Prospek Kerja Kelautan

Semarang – Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HMIK) UNDIP pada 15 Oktober 2011 akan mengadakan Seminar Nasional bertajuk Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) & Prospek Kerja di Bidang Kelautan. Acara ini akan diadakan di Gedung Pasca Sarjana Universitas Diponegoro Lt. 6, Pleburan. Dalam acara ini  turut mengundang pembicara yang sudah berpengalaman di bidang K3 & seluk beluk mengenai prospek kerja di bidang kelautan itu sendiri, seperti Ir. Subagyo, MM (Kepala DKP Wilayah Jateng), Dr. Ir. Munasik, MSc (Alumni Jurusan Ilmu Kelautan Undip) dan Faridz Nahdi, S.Kel (Konsultan HSE Safar Bersaudara). Seminar Nasional kali ini  juga dalam rangka memperingati Dies Natalis Undip ke-54. Selain dihadiri oleh ketiga narasumber yang telah disebutkan di atas, acara ini turut mengundang sekitar 200 orang peserta (mahasiswa & umum) baik yang berasal dari Semarang maupun dari luar Semarang.
Acara Semnas ini akan berisi tentang pemaparan dan  pentingnya tujuan dari K3 dan prospek kerja di bidang kelautan. Diharapkan setelah mengikuti acara ini, para peserta mendapatkan wawasan yang lebih mengenai prospek di bidang kelautan dan dapat dijadikan acuan, khususnya bagi mahasiswa jurusan kelautan, dalam melanjutkan jenjang karir setelah lulus nanti.
Acara yang dimulai pukul 07.30 – selesai ini juga akan menampilkan hiburan Live Musik dan Tari Tradisional. HTM Semnas K3 kali ini berkisar antara Rp 40.000,00 – Rp 60.000,00 dan untuk harga on the spot berkisar antara Rp 50.000,00 -  Rp 70.000,00. Fasilitas yang  diperoleh peserta seminar yaitu, Seminar Kit, Sertifikat, Snack, Lunch serta Coffee Break. Semnas K3 & Prospek Kerja di Bidang Kelautan ini didukung oleh DKP Provinsi Jateng, Jamsostek, HSE Safar Bersaudara, Universtas Diponegoro.

Tidak ada komentar: