HUT HMIK 19TH





Sebuah hari kelahiran atau terbentuknya sebuah organisasi biasanya harus diperingati dengan sebuah acara. Tidak terasa di tahun 2016 ini, HMIK sudah berusia 19 tahun, dimana berarti HMIK terbentuk pada tahun 1997. Perjalanan HMIK yang panjang tentu harus di syukuri karena keberadaanya untuk mahasiswa ilmu kelautan. Peringatan 19 Tahun HMIK selain mengucapkan rasa syukur dengan memotong tumpeng oleh Ketua HMIK yaitu Fadhlan Basiluddin R, juga diikuti acara-acara hiburan seperti makan malam bersama, photoobooth dan juga ada live music dari band-band Kelauta yang berbakat.

Acara HUT HMIK 19Th ini juga bertujuan untuk mengakrabkan dan mempererat silaturahmi mahasiswa ilmu kelautan dari berbagai angkatan sehingga terjalin sebuah keharmonisan antar mahasiswa Ilmu Kelautan. Acara yang digelar di Auditorium FPIK ini berlangsung sangat ramai dan lancar serta dapat sebuah dukungan yang terlihat dari antusiasme mahasiswa Ilmu Kelautan yang banyak berpartisipasi dalam acara ini.

Semoga dengan umur HMIK yang ke- 19 tahun ini dapat membawa HMIK menuju kedepan yang lebih baik lagi dan dapat selalu menghimpun mahasiswa kelautan dalam berbagai hal.


Author : Muhammad Salahudin


Tidak ada komentar: