RAPAT KERJA DAN PELANTIKAN PENGURUS HMIK 2016


Rapat Kerja atau yang biasa disingkat dengan Raker merupakan salah satu langkah awal dalam pembentukan sebuah organisasi begitupun dengan organisasi HMIK Undip.  Diadakannya Raker bertujuan untuk memaparkan sebuah program kerja selama satu tahun kepengurusan kedepan dari masing-masing BPH dan Departemen.

Acara Rapat Kerja ini juga diisi dengan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua HMIK terpilih 2016 yang dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Kelautan Undip yaitu Bapak Muh. Yusuf. Ketua dan Wakil Ketua HMIK terpilih 2016 yang dilantik untuk periode ini yaitu Fadhlan Basiluddin Rahmat dari Oseanografi 2013 dan Faqih Akbar dari Ilmu Kelautan 2014. Bukan hanya Ketua dan Wakil Ketua saja yang dilantik namun Pengurus HMIK 2016 juga dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Kelautan dengan mengucapkan ikrar pengurus.


Dalam Rapat Kerja juga dilakukan penyamaan Timeline dari setiap departemen agar program kerja yang dilaksanakan tidak terjadi tumpang tindih dalam hari persiapan maupun pelaksanaannya. Selain itu hasil Rapat Kerja memutuskan sebuah nama yaitu HMIK Dinamis yang berarti HMIK harus selalu bergerak dan berkembang sesuai dengan keadaan namun tidak lepas dari tugas utamanya yaitu menghimpun. Semoga kepengurusan tahun ini dapat amanah dan terlaksana dengan baik serta dapat memberi kontribusi untuk Kelautan yang lebih baik

Author : Muhammad Salahudin

Tidak ada komentar: