Ingin ke luar negeri dibayarin dan dapat ilmu? Disini tempatnya!


Buat mahasiswa khususnya di jurusan Kelautan yang ingin sekali dan serius untuk belajar atau meneruskan kuliah di luar negeri, kami dari KESMA HMIK akan mengadakan acara OPEN DISCUSSION. Acara ini dapat memberikan informasi tentang info beasiswa ke lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Info yang diberikan langsung dari pembicara yang memiliki pengalaman mendapat beasiswa ke luar negeri.

Acaranya akan diselenggarakan pada:
Hari, tanggal    : Sabtu, 20 April 2013
Pukul               : 09.00-selesai
Tempat           : R.E 301 Gd. E lt. 3 Kampus FPIK

    Open discussion ini membahas mengenai info beasiswa khusus keluar negeri. Acaranya presentasi dari pembicara mengenai info beasiswa ke luar negri secara umum yang dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Yang tidak kalah menariknya, akan ada sesi konsultasi secara personal oleh peserta diskusi kepada pembicara. Untuk sesi konsultasinya, peserta dibebaskan untuk menanyakan lebih detail mengenai negara yang ingin menjadi tujuan, serta cara-cara bagaimana mendapatkan beasisawa, dll.  Dalam konsultasi tersebut, juga ada info beasiswa yang akan diberikan.
    Untuk acara ini, peserta dikenakan biaya kontribusi sebesar Rp 15.000 yang nantinya sebagian akan dikumpulkan dan disumbangkan ke panti asuhan berkebutuhan khusus. Teman-teman nanti akan dapet snack dan konsultasi langsung dengan pembicara yang seorang penerima Singapore Government Scholarship sekaligus pemilik segudang prestasi di bidang keilmuan dan seni. Buruan daftar, karena PESERTA TERBATAS !!!!

Pendaftaran bisa melalui sms dengan format:
REG (SPASI) OD (SPASI)  NAMA (SPASI) PRODI (SPASI) ANGKATAN  kirim ke 085697013744
Pendaftaran ditutup  tanggal 18 APRIL 2013. SEGERAA DAFTARKAN DIRI KALIAN !!!

Informasi lebih lanjut:
Renaning (085697013744) 
Oseanografi 2010  
KESMA HMIK


4 komentar:

renaning wulan mengatakan...

great :)

Anonim mengatakan...

great :)

Unknown mengatakan...

:D

Juli Prasetio mengatakan...

hahahaha :)